Adobe Dreamweaver

Adobe Dreamweaver CS6
Adobe Dreamweaver CS6
Adobe Dreamweaver adalah program aplikasi pengembang yang berguna untuk mendesain web. Versi terbaru program ini adalah Adobe Dreamweaver CS6, yang dirilis pada tanggal 21 April 2012. Software Adobe Dreamweaver dibuat dan dikembangkan oleh Adobe Systems.

Perangkat lunak komputer ini memiliki kelebihan pada kemudahan penggunaannya. Pembuatan website dapat dilakukan secara visual, sehingga hasilnya dapat langsung terlihat. Interface disajikan dalam mode visual tanpa kode HTML atau dalam mode HTML. Teknologi web yang didukung juga sangat beragam dan terkini, termasuk untuk kebutuhan pengembangan aplikasi mobile.

Program Adobe Dreamweaver banyak diaplikasikan dan digunakan oleh kalangan pengguna komputer di bidang desainer dan programmer web. Adobe Dreamweaver merupakan software komersial. Adobe Dreamweaver dapat dijalankan di sistem operasi Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7. Untuk menginstall versi terbaru program ini, komputer Windows Anda harus memiliki spesifikasi minimal menggunakan prosesor Intel Pentium 4 atau AMD Athlon 64, memori (RAM) 512 MB, resolusi monitor 280x800 piksel, dan harddisk dengan kapasitas kosong minimal 1 GB.

Info Software Pengembang Adobe Dreamweaver
Kebutuhan Sistem & Persyaratan Instalasi Adobe Dreamweaver CS6
  • Sistem operasi: Windows XP SP2, Windows Vista, Windows 7
  • Kapasitas Harddisk: Minimal 1 GB
  • Memori / Random Access Memory (RAM): Minimal 512 MB
  • Resolusi monitor: 280x800 piksel
 Sumber : http://info-program-komputer.blogspot.com/2012/07/adobe-dreamweaver.html#more

Comments