Custom Softail “Adrenaline” Ala Marcus Walz



Custom-HD-Softail-Adrenaline-Karya-Marcus-Walz
Blog Otomotif – Marcus Walz bukanlah nama baru di dunia kustom sepeda motor. Ia sudah mendalami dunia kustom selama kurang lebih 20 tahun yang membuatnya kejeniusannya selalu meningkat seiring berjalannya waktu. Lahir dan dibesarkan di dekat sirkuit Hockenheim dan dulu juga pernah terjun di kancah balap Moto Cross (tiba-tiba harus berhenti karena mengalami kecelakaan yang menyebabkan cedera serius) akhirnya membuat pria ini benar-benar mencurahkan jiwanya untuk dunia otomotif.
Tidak tanggung-tanggung. Marcus Walz bahkan sudah pernah dipercaya oleh beberapa orang ternama untuk membangun sebuah motor. Sebut saja seperti Brad Pitt dan Kimi Raikkonen yang pernah memesan langsung untuk dibuatkan motor olehnya.
Custom-Softail-Adrenaline-Karya-Marcus-Walz
Kali ini Ini Marcus Walz berkolaborasi dengan Michael Krocheck telah mengkastem sebuah motor yang tampilannya dibuat menyerupai motor gede (moge). Rangka yang dibuat kastem ini dibangun oleh Waltz Hardcore dan terinspirasi oleh Harley Davidson Softail One. Untuk masalah kinerja mesin, motor ini telah dijejali dengan mesin 96 evo RevTech. Pada sektor kaki kaki, mereka menggunakan velg dengan ukuran 18 inch agar lebih terilhat sangar dan berbobot. Komponen lainnya seperti upside down yang mereka ambil dari Ceriani, serta ban dengan ukuran 130/60 pada bagian depan dan 240/40 pada bagian belakang. Sisanya ? tidak lain dan tidak bukan merupakan full buatan sendiri hasil keterampilan yang rasanya akan sangat mahal jika harus dihargai dengan materi.
Custom-Bike-Softail-Adrenaline-Karya-Marcus-Walz
Tangki bensin yang mereka gunakan, terpisah dengan rangka yang membelahnya. Hal tersebut akan menambah pesonanya disamping dengan tambahan lain seperti airride, WHC-open primary drive, Yorn Fork dan WHC pegs and fitting. Untuk balutan warna black matte, mereka mempercayai pekerjaannya kepada MAZE. Guna menambah safety, mereka menggunakan dua disc brake, pada bagian depan dan belakang. Rasanya cocok bagi anda yang ingin tampil beda dan memiliki karakteristik berjiwa pemberani.
Custom-Bike-Softail-Adrenaline-Ala-Marcus-Walz
Butuh waktu sekitar 3 bulan untuk membangun motor yang diberi julukan “ADRENALINE” the custom Harley Softail ini. Berapa harganya ? Walz membanderol motor ini seharga € 50. 000 walaupun sebenarnya angka € 100.000 rasanya lebih pantas mengingat begitu tingginya aura kreatifitas yang dihadirkan oleh motor kustom yang mewah ini.

Sumber  : http://blogotomotif.com/motor-2/modifikasi-motor/custom-softail-adrenaline-ala-marcus-walz.htm

Comments