Drag Race 9 Mobil Sport


Drag Race 9 Mobil Sport
Drag Race 9 Mobil Sport
Drag Race 9 Mobil Sport
Drag Race 9 Mobil Sport –Dari nama saja suah mobil sport, bagaimana kalau diadu dalam drag dalam jumlah 9 mobil. Dalam adu Drag Race 9 Mobil Sport selalu orang banyak mengidolakan supercar asal Jepang, Nissan Skyline GTR.
Tapi majalah Motor Trend Amerika ingin perlihatkan pertarungan Drag Race 9 Mobil Sport bukan one on one melainkan langsung 9 mobil sport. Dari jajaran Drag Race 9 Mobil Sport tangguh dunia ini, tampaknya Subaru BRZ ingin unjuk gigi.
Drag Race 9 Mobil Sport dalam pertarungan ini diadakan karena banyak pembaca majalah Motor Trend Amerika yang berkomentar mengapa hanya Nissan GTR yang selalu unggul? Bagaimana dengan Lamborghini Aventador, Mclaren MP4-12c yang juga merupakan super car tangguh? Pada tahun 2012 ini telah banyak muncul generasi terbaru dari mobil sport untuk itu adu Drag Race 9 Mobil Sport ini perlu diadakan.
Drag Race 9 Mobil Sport
Drag Race 9 Mobil Sport
Tentunya dalam pertarungan Drag Race 9 Mobil Sport ini semua kendaraan menggunakan spesifikasi standar pabrik tidak ada sentuhan rumah modifikasi. Para petarung yang dipilih oleh Motor Trend Amerika adalah Lamborghini Aventador, Nissan GT-R Black Edition, Ford Shelby GT500, McLaren MP4-12C, Jaguar XKR-S, Porsche 911 Carrera S, Subaru BRZ, Mercedes-Benz C63 AMG Black Series dan Chevrolet Camaro ZL1.
Menariknya dalam Drag Race 9 Mobil Sport semua peserta memiliki performa mesin tangguh dan juga tenaga yang besar. Namun sesuai dengan tema pertarungan mobil sport terbaru lansiran tahun 2012 maka Subaru BRZ harus ikut. Walau secara teori dan kenyataan BRZ bakal tidak sebanding dengan 8 pesaing tangguhnya.
Drag Race 9 Mobil Sport
Drag Race 9 Mobil Sport
Tapi melalui video ini akan banyak jawaban para pecinta otomotif dunia terjawab. Dengan kondisi standar performa tangguh super car terbaru mana yang menjadi nomor satu. Apakah sang Godzilla mampu membuktikan diri sebagai supercar jalanan tangguh, mengingat berbagai keberhasilan dalam adu drag race, GTR telah mendapat sentuhan khusus rumah modifikasi.
Liat saja video di Drag Race 9 Mobil Sport di Youtobe World’s Greatest Drag Race 2!
Demikian artikel tentang Drag Race 9 Mobil Sport, semoga memberikan informasi tentang dunia mobil Anda. Artikel yang berkaitan dengan Drag Race 9 Mobil Sport, mobil sport racing, mobil drag race, mesin mobil drag, mobil drag tercepat di dunia, mobil termahal di dunia, modifikasi mobil sport

Sumber : http://info-otomotif.com/drag-race-9-mobil-sport

Comments