Foto-Foto Motor Drag Mio Keren


Foto motor drag mio di bawah ini dapat merubah pandangan kita terhadapap motor matic yang cenderung indentik dengan wanita. Tidak selamanya motor matic selalu tampil feminim, ada kalanya motor matic juga harus tampil beringas, seperti saat sedang balapan. Sekarang ini, motor matic yang didesain untuk para wanita ini juga tengah digemari kaum adam, untuk sekedar ditunggangi atau bahkan untuk darag race.
Seperti beberapa foto motor drag mio di bawah ini, motor matic ini dirancang untuk “berlari” secepat mungkin. Untuk itu, motor imut ini sering kali didesain ala kadarnya, mencopot aksesoris yang dikira tidak terlalu diperlukan saat sedang balapan, sehingga diharapkan dapat “berlari” dengan maksimal. Anda juga dapat melihat hasil modifikasi motor yamaha mio lainnya.
Maka dari itu, Pemimpin.Org ingin berbagi beberapa foto motor drag mio untuk anda yang penasaran terhadap desain motor drag race mio atau anda seorang modifikator yang sedang mencari inspirasi.

Foto Motor Drag Mio



sumber gambar : google.co.id

Foto Motor Drag Mio

Itulah beberapa foto motor drag mio yang keren dan unik. Bagaimana pendapat anda tentang foto motor drag mio diatas? Semoga gambar-gambar motor drag race mio di atas memberikan anda inspirasi untuk mendesain motor matic anda.

sumber : http://pemimpin.org/foto-foto-motor-drag-mio-keren/ 

Comments