Laga Persib-Persija Tak Dapat Izin di Siliwangi



Punggawa Persib berlatih di Stadion Siliwangi.(foto:SINDO)
BANDUNG – Polda Jabar hingga kini tidak memberikan rekomendasi izin pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang rencananya akan berlaga pada Minggu (3/3/2013) mendatang.

“Kami tidak merkomendasikan pertandingan di Stadion Siliwangi Kota Bandung karena bertepatan dengan rapat pleno penetapan pemenang Pilgub Jabar,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul, Kamis (28/2/2013).

Sebagai solusi, pihaknya menyarankan agar pertandingan dialihakan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung yang berkapasitas lebih besar dari Stadion Siliwangi.

Menurutnya, hingga kini pihak panitia pelaksana (panpel) belum memberikan sinyal apakah menyetujui rekomendasi tersebut atau tidak.

"Kami hanya berikan masukan saja agar pertandingan digelar di Si Jalak Harupat. Kan di Bandung sedang ‎ada kegiatan lain," tuturnya.

Ditanya apakah akan ada penonton dalam pertandingan tersebut. Martinus mengatakan hal tersebut tentu harus didiskusikan kembali dengan pihak panpel.“Kalau ada penonton itu suatu hal yang wajar. Kami harapkan ada penonton,” paparnya.

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/02/28/49/768898/laga-persib-persija-tak-dapat-izin-di-siliwangi

Comments