MA Nurul ‘Ulum Kotagajah Lampung Tengah adakan Perpisahan Kelas XII


Sabtu, 14/05/2011 16:44


Kotagajah, NU Online
Bertempat di kompleks halaman Yayasan Pendidikan Nurul ’Ulum Kotagajah, Jl Jenderal Sudirman Kauman, Kotagajah, Lampung Tengah. Hari Sabtu (14/5) , pukul 08.00 – 13.00 WIB, keluarga besar Madrasah Aliyah Nurul ’Ulum Kotagajah Lampung Tengah mengadakan perpisahan kelas XII, dengan mengusung tema ” Kita Ciptakan Generasi Yang Beriman, Bertaqwa dan Berakhlaqul Karimah ”.
Kegiatan tersebut dihadiri ratusan wali murid dan santri dan murid kelas XII, juga hadir para tokoh agama dam masyarakat setempat, Ketua Yayasan Pendidikan Nurul ’Ulum Kotagajah, Drs H Ali Nurhamid, M.Sc, Kepala MA Nurul ’Ulum Kotagajah, Drs H Ngaliman Marzuqi, M.Pd.I, Kepala Kampung Kotagajah, Suharto, Kepala Kampung Buyut Ilir, Hamamik, para dewan guru, staf dan karyawan MA Nurul ’Ulum Kotagajah Lampung Tengah.
Dalam sambutan sekapur sirihnya dihadapan siswa dan para wali murid, Kepala MA Nurul ’Ulum Kotagajah Lampung Tengah, sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren Nurul ’Ulum Kotagajah Lampung Tengah dan Ketua Tanfidziyah PWNU Lampung, Drs H Ngaliman Marzuqi, M.Pd.I berharap pada tiga hal pertama, para alumni MA Nurul ’Ulum Kotagajah dapat meneruskan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, baik formal maupun  non formal.
Kedua, selama tiga tahun lamanya di madrasah aliyah ini dan di pondok pesantren Nurul ’Ulum semoga mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat dipraktekkan di masyarakat, apapun bentuknya, mulai dari yang terkecil. Ketiga, menjaga nama baik almamater Yayasan Pendidikan Nurul ’Ulum Kotagajah dimanapun dan kapan saja, berakhlaqul karimah, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, menghargai perbedaan dan melestarikan nilai-nilai ajaran Ahlussunnah wal Jama’ah (Aswaja).
”Yayasan Pendidikan Nurul ’Ulum Kotagajah Lampung Tengah yang berdiri sejak era tahun 1970-an dan hingga hari ini telah menaungi lima unit pendidikan, yaitu Raudlatul Athfal (RA) Nurul ’Ulum, Madrasah Ibitidaiyah (MI) Nurul ’Ulum, Madrasah Tsanawiyah  (MTs) Nurul ’Ulum, Madrasah Aliyah (MA) Nurul ’Ulum dan pondok pesantren Nurul ’Ulum,” demikian dijelaskan Ketua Yayasan Pendidikan Nurul ’Ulum Kotagajah  Lampung Tengah, Drs H Ali Nurhamid, M.Sc.


Sumber : http://www.nu.or.id/a,public-m,dinamic-s,detail-ids,2-id,32175-lang,id-c,daerah-t,MA+Nurul++lsquo+Ulum+Kotagajah+Lampung+Tengah+adakan+Perpisahan+Kelas+XII-.phpx

Comments