Manchester City Belum Habis


Manchester City (Foto: Daily Mail)
MANCHESTER – Optimistis, mungkin hal itu yang kini diterapkan oleh striker Manchester City, Sergio Aguero dalam menjalani sisa pertandingan di musim ini meskipun peluang menjuarai Premier League terbilang sulit.

Dengan selisih poin 12 dengan Manchester United di Premier League, kans The Citizens untuk mampu mempertahankan gelar Premier League memang sangat kecil saat ini mengingat pertandingan hingga akhir musim tinggal menyisakan 11 pertandingan.

Berbicara peluang, The Citizens masih memiliki asa lebih besar untuk meraih trofi yakni dari ajang FA Cup. Meski peluang untuk menjadi juara di dua turnamen tersebut sangat berbeda, Aguero tetap bersikeras bahwa dia dan rekan-rekannya mampu meraih dua gelar tersebut.

“Mari jalani setiap pertandingan dengan selangkah demi selangkah. Kami ingin juarai Piala FA, setiap kemenangan pasti akan sangat berarti. Semua hanya tergantung pada fokus dan percaya diri,” ucap Aguero, seperti dikutip The Sun, Kamis (28/2/2013).

“Hal ini juga berlaku untuk semua sisa pertandingan Premier League. Bisakah kami memenangkan gelar? Saya masih meyakini hal itu dapat kami raih. Kami belum menyerah, meskipun terlihat sulit,” tambah pemain yang kerap disapa Kun ini.

Pada pertandingan berikut, The Citizens akan melakoni satu laga tandang melawan Aston Villa, Selasa (5/3/2013). Sementara di FA Cup, klub divisi Championship, Barnsley akan menjadi lawan Kun Aguero dkk pada Minggu (10/3/2013).

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2013/02/28/45/768885/manchester-city-belum-habis

Comments