McLaren Siap Tempur di Melbourne




Sergio Perez. (Foto: Reuters)
LONDON – McLaren siap untuk menghadapi Formula 1 musim 2013. Kendati demikian, The Silver Arrows tidak memberikan beban terhadap Sergio Perez yang akan melakukan debut bersama mereka di Grand Pria Australia.

Balapan F1 musim 2013 akan segera dibuka dengan memulai balapan di Melbourne, 15-17 Maret mendatang. Pada musim lalu, Jenson Button tidak mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara pembalap F1. Pembalap asal Inggris itu harus puas finis di peringkat kelima.

McLaren telah mengikuti dua tes di Jerez dan Barcelona. Hasilnya, Sergio Perez sempat menjadi tercepat pada tes yang berlangsung di Barcelona. Meski begitu, direktur manajer Jonathan Neale mengatakan hasil tes yang berlangsung di Jerez dan Barcelona, banyak yang tidak menyenangkan.

“Mobil kami tampil secara normal, kami tidak memiliki masalah. Para pembalap melaporkan mobil bisa dikendalikan. Sergio Perez mulai belajar untuk mengemudikan McLaren, yang berbeda dengan karakter mobil yang dikendarainya,” kata Neale.

“Saya tidak melihat ada tim yang bisa melahap lap seperti yang kami lakukan, jika kami mengubah settingan bahan bakar,” sambungnya, diberitakan Wheels24, Kamis (28/2/2013).

Sumber : http://sports.okezone.com/read/2013/02/28/37/769157/mclaren-siap-tempur-di-melbourne

Comments