Yamaha Siap Dengan Sport 250, Janjikan Desain Menarik!



Gonjang-ganjing motor sport baru dari Yamaha yang mengusung kapasitas mesin 250 cc menjadi isu menarik belakangan ini. Sampai akhirnya, pihak PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) angkat bicara.

"Ya, kita mempersiapkan peluncuran model sport 250 cc yang baru. Tunggu saja waktunya," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President Director PT YIMM disela peluncuran tim balap Yamaha Indonesia musim 2013 siang tadi (28/2).

Meski begitu, Dyonisius Beti enggan memberi tahu kapan waktu peluncurannya. Bahkan ketika ditanya apakah tahun ini, pria yang selalu tampil bersemangat ini menggelengkan kepala dan menegaskan kalau proyek sport 250 ini masih rahasia.

Begitu juga dengan spesifikasinya, belum bisa diketahui apakah mengusung konfigurasi mesin 1 silinder seperti Honda CBR 250R atau 2 silinder layaknya Kawasaki Ninja 250R. Yang jelas, Yamaha yakin motor barunya ini memiliki desain yang menarik.

Hal ini mengingatkan kami pada obrolan dengan Sutarya, Sales Director PT YIMM di sela peluncuran Mio GT beberapa waktu yang lalu. Ketika ditanya soal motor sport, pria ramah ini mengaku pihaknya sedang menyiapkan motor sport baru yang benar-benar baru dan memiliki desain menarik.

"Harus bagus dong. Kalau enggak bagus desainnya kita enggak mau jualan," katanya penuh canda. So, tinggal kita tunggu up date berikutnya!  
 

Comments