Honda CR-Z Diperkaya Beragam Aksesori Modulo dan Mugen


honda cr z aksesori 1 460x306 Honda CR Z Diperkaya Beragam Aksesori Modulo dan Mugen
JAKARTA (DP) – Honda menyediakan beragam aksesori dari Modulo dan Mugen untuk Honda CR-Z. Dengan aksesori-aksesori tersebut tidak hanya membuat penampilan Honda CR-Z semakin keren, tetapi sekaligus menambah aerodinamika.
Modulo menawarkan 3 paket aksesori (Complete, Aero dan Light) atau Anda dapat membelinya secara terpisah. Modulo Complete Package dijual dengan harga Rp 16,395 juta (termasuk biaya pemasangan dan pengecatan, di luar PPN 10%) yang terdiri dari front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, tailgate spoiler, side step illumination, dan door lounge illumination.
Modulo Aero Package menghadirkan front under spoiler, side under spoiler, rear under spoiler, dan tailgate spoiler. Anda harus merogoh kocek Rp 13,654 juta (termasuk biaya pemasangan dan pengecatan, di luar PPN 10%) untuk meminang paket ini.
Untuk Modulo Light Package hanya menampilkan side step illumination dan door lounge illumination. Jika tertarik siapkan dana Rp 3,832 juta (termasuk biaya pemasangan dan pengecatan, di luar PPN 10%).
Sebenarnya Modulo menyediakan 11 item aksesori yang bisa dibeli secara terpisah seperti front under spoiler (Rp 4,046 juta), side under spoiler (Rp 2,643 juta), rear under spoiler (Rp 3,461 juta). Sementara Mugen menawarkan 15 item aksesori seperti Front Under Spoiler (Rp 10,489 juta), side spoiler (Rp 11,363 juta), rear under spoiler (Rp 10,489 juta). Harga-harga tersebut tidak termasuk biaya pemasangan dan PPN 10%. [dp/Ind]
Sumber : http://www.dapurpacu.com/honda-cr-z-diperkaya-beragam-aksesori-modulo-dan-mugen/

Comments