Inikah Sosok Masa Depan Nissan GT-R?

Nissan GT-R


Jakarta – Sejak pertama kali mendebut di tahun 2007, sosok Nissan GT-R seolah menjadi momok menakutkan bagi produsen-produsen supercar dunia. Dengan tenaga standar mencapai 500 dk di dukung sistem penggerak AWD, membuatnya sanggup mempecundangi lawan-lawannya.

Tak heran dalam waktu cukup singkat, sosok GT-R sanggup menarik hati pecinta kecepatan dan banyak yang menyebut mobil dua pintu ini sebagai legenda. Lalu, bagaimana mengenai sosoknya di masa depan? Nah, artis render Josh Byrnes punya jawabannya.

Oleh Josh, sosok GT-R untuk tahun 2017 dibuat makin buas dan agresif. Terlihat dari desain siluet bodi yang masih mengandalkan generasi sebelumnya. Namun kini dilengkapi dengan gril dengan bersudut banyak. Serta aplikasi air dam besar yang serasi berpadu dengan fender depan nan tajam. 

Bagian headlamp, kini mobil berjuluk Godzilla ini dirancang mengikuti bentuk bumerang dengan tambahan aksesoris LED untuk daytime running light. Tak ketinggalan, tersemat kap mesin two tone dengan lekuk di bagian tengah. 

Dari samping, garis bodi didesain tegas dengan sudut tajam dan banyak kisi udara sebagai penunjang pendinginan pada sistem rem.

Uniknya, garis atap tak lagi rata, namun dibuat menonjol seperti yang ada pada Peugeot RCZ. Hal ini ditujukan untuk mengakomodasi ruang kepala bagi pengemudi dan penumpang disebelahnya.

Sayang, Josh tak ikut merancang bagian belakangnya. Namun jika dilihat dari samping, bentuk bumper dan spoiler mungilnya, masih sama seperti versi standara GT-R yang beredar saat ini.


Sumber :
http://mobil.otomotifnet.com/read/2013/02/15/338486/8/1/Inikah_Sosok_Masa_Depan_Nissan_GT-R__

Comments