Modifikasi Ekstrem, Superbike Jadi 'Rat Bike'



Modifikasi Ekstrem, Superbike Jadi 'Rat Bike'
Honda VFR 'Swamp Rat' (twowheelsblog)
Jum'at, 28 Desember 2012 10:20

Otosia.com - Pasti kebanyakan orang di Indonesia akan menggeleng-gelengkan kepala, ketika sebuah superbike yang tampilannya gagah dan spoty diubah menjadi tampilan usang ala kadarnya. Modifikator luar negeri berani mengubah Honda VFR-nya menjadi motor 'Swamp Rat' (tikus rawa).
Honda VFR
Aliran modifikasi 'Rat Bike' pada umumnya hanya berani diaplikasikan kepada motor yang memang benar-benar usang, jelek, keropos bahkan tidak berbentuk lagi. Jika di Indonesia sendiri, banyak kita jumpai aliran modifikasi ini pada motor Vespa.
Vespa Rat Bike
Entah apa yang ada pada benak modifikator asal luar negeri ini. Sampai hatinya dia merubah tampilan si sporty menjadi tidak menarik lagi. Jika di Tanah Air, dengan spesifikasi superbike seperti itu sudah pasti akan digantikan 'bajunya' dengan tampilan terbaru.
Honda VFR
'Swamp Rat' ini sebenarnya adalah superbike Honda pabrikan tahun 90-an, dengan kondisi mesin yang masih optimal. Tapi setiap aliran modifikasi tidak bisa disalahkan karena tergantung dengan selera dan kreatifitas masing-masing biker.
Honda VFR
Bagaimana dengan para bikers superbike di Indonesia, apakah berani merubah tampilan maskulin superbike Anda dirubah jadi 'kaleng berkarat' seperti Honda VFR 'Swamp Rat'? Pastikan nyali Anda besar dulu pastinya.
Honda VFR750FSumber : http://www.otosia.com/berita/modifikasi-ekstrem-superbike-jadi-rat-bike.html

Comments