Modifikasi Honda GL 100 Neo Klasik

Modifikasi Honda GL 100 Neo Klasik - Dipostingan kali ini mencoba kembali ke era 70an dan yang menjadi topik utama adalah motor honda GL 100 atau sobat juga bisa baca modif motor honda GL ala 1970an, dimana modifikasi motor honda GL 100 ini mengusung tema kawak. model motor zaman belanda. untuk Modifikasi Motor Honda GL 100 Neo Klasik ini, diambil dari bandung.olx.co.id yang sebetulnya modifikasi motor honda gl 100 ini adalah motor dagangan. dan mungkin saat ini, motor honda gl 100 ini sudah laku ketangan pembeli,karena sudah tahun lalu. tapi tidak perlu khawatir dengan itu, karena kita dapat mengambil contoh tema yang dibawakan pada motor gl 100 ini yaitu Modifikasi Motor Honda GL 100 Neo Klasik. dibawah ini gambar dari motor gl 100 yang keren itu.

Modifikasi Motor Hond GL 100 Neo Klasik

hijau tua adalah warna utama dari modifikasi motor honda gl ini. yang seperti warna dari kendaraan perang zaman belanda. dulu, warna hijau seperti modifikasi motor honda ini, digunakan untuk warna pada mobil perang milik belanda. tetapi untuk saat ini, konsep modifikasi ini menjadi keren karena memiliki nuansa klasik yang sangat kental.
untuk Modifikasi Honda GL 100 Neo Klasik ini sendiri tidak diberikan informasi tentang spesifikasi aksesori yang digunakan untuk modifikasi motor honda gl ini dan juga belum diketahui berapa biaya yang dikeluarkan untuk modifikasi motor honda ini. tapi sang pemilik membandrol untuk motor ini sekitar 7 jutaan.
sekilas info ini semoga bermanfaat untuk para biker yang suka dengan modifikasi motor dan juga suka dengan kendaraan kuno.

Baca juga : Modifikasi Honda Tiger Revo 2009 Jadi Jap’s Style 

semoga bermanfaat Modifikasi Honda GL 100 Neo Klasik

Sumber :  http://sandydoank12.blogspot.com/2013/01/modifikasi-honda-gl-100-neo-klasik.html#.UTG2bTeDeOw

Comments