Paintball ala Audi RS4



Jakarta - Produsen mobil asal Jerman, Audi punya ide unik untuk menunjukkan Audi RS4 adalah salah satu mobil keluarga yang gesit yakni dengan mengikuti mobil RS4 ke dalam permainan paintball.

Permainan yang biasanya dilakukan oleh manusia kini dilakoni oleh Audi RS4. Jadi orangnya sendiri bersih dari cat karena berada di balik kemudi, sementara mobil yang kotor karena tertembak peluru cat.

Dilansir autoevolution, Minggu (3/3/2013), video yang berdurasi sekitar 2 menit tersebut menyajikan peperangan yang menarik antar kedua mobil tersebut.

Dalam ajang perang-perangan ini, Audi RS4 warna putih menggunakan senjata di atas kap mesin. Senjata Audi RS4 putih menggunakan peluru cat warna kuning, sementara Audi RS4 hitam menggunakan peluru cat warna hitam. Siapa yang terkena cat lebih banyak dia yang kalah.

Nah, dalam aksinya kedua mobil banyak melakukan aksi berputar 360 derajat, slalom dan zig-zig untuk menghindari serangan musuh.

Pengemudinya terlihat kesulitan mengarahkan kemudi, pasalnya sembari fokus mengemudi, pengemudinya juga harus menekan tombol untuk melontarkan peluru cat.

Aksi kedua mobil ini cukup menghibur. Meski terlihat aneh, namun menunjukkan betapa lincahnya mobil keluarga tersebut. Setelah berjibaku, akhirnya terlihat siapa sang juara. Adalah mobil warna putih dengan 2.241 poin sementara mobil hitam dengan lumuran cat hanya mendapat 724 poin.

Sumber : 

Comments