Pemesan Honda CR-Z Mulai Dapat Kiriman


HeadlineSejak diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) pada September 2012, Honda CR-Z langsung mendapat sambutan konsumen di Indonesia. Hingga saat ini, HPM menerima pemesanan sebanyak 185 unit dari seluruh Indonesia.
“Honda CR-Z merupakan puncak dari evolusi perpaduan teknologi sporty dan ramah lingkungan yang dikembangkan Honda selama ini. Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa yang dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan di sekitar,” ujar Tomoki Uchida, President Director PT HPM.
Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, “Meskipun masih terceruk, pasar mobil sport di Indonesia mulai diminati dan memiliki konsumen cukup potensial.“
Menurut Jonfis, setelah sukses di berbagai belahan dunia, mulai sekarang konsumen yang sudah memesan dapat menerima mobil pesanan mereka dan mengendarai mobil sport hybrid pertama dunia ini.
“Konsumen juga dapat datang ke dealer resmi Honda untuk melihat langsung model ini, serta mendapatkan informasi atau mengunduh katalog digital CR-Z di situs www.honda-indonesia.com/CRZ,” tambahnya.
Honda CR-Z tampil pertama kali pada Tokyo Motor Show 2009 dan resmi diluncurkan pada North American International Auto Show (NAIAS) di Detroit, AS, 11 Januari 2010.
Hingga saat ini, Honda CR-Z telah dipasarkan di 56 negara dan terjual lebih dari 67 ribu unit di seluruh dunia.

Sumber : http://teknologi.inilah.com/read/detail/1963160/pemesan-honda-cr-z-mulai-dapat-kiriman#.UTGyDzeDeOw

Comments