Suzuki Satria F150, Kencang Tapi Elegan



Kalau biasanya bebek ayam jago berlambang huruf ‘S’ suka dipakai adu kebut di jalanan, lain lagi dengan Suzuki Satria FU150 milik Wahyudi Utammy Pratama. “Ide awal ingin tampil lebih elegan aja,” buka Yudi sapaan akrabnya.

Jelas boleh dibilang kalau Satria FU150 punya basic mesin yang sudah kencang dari pabriknya. Justru dengan modal mesin kencang, Yudi ingin tampil lebih menarik. “Lari bisa kencang dan elegan jadi nilai lebih dengan tampilan warna seperti ini,” candanya sembari diiringi senyum kecil di wajah.

Kebetulan tak ada tema khusus saat melabur cat pada motornya ini. Dia order langsung pada bengkel A Concept yang bermarkas di Purworejo, Jawa Tengah.

“Dulu saya sempat tinggal di Jawa, jadi saya order langsung disana,” jelas Yudi.

A Concept yang digawangi Ambar, memang cukup jeli soal pewarnaan. Sekujur bodinya dipadu dua warna kombinasi putih dan merah. Pada beberapa bagian komponen parts, juga wajib kena sentuhan warna lain.

“Warna bodi merah dan putih ditambah lagi dengan krom. Biar makin kinclong,” cetus Yudi yang bekerja sebagai accounting perusahaan swasta di Jakarta.

Setelah keseluruhan warna motor berubah, Yudi berinisiatif aplikasi variasi lain. Mulai dari baut sampai jari-jari, dihias warna gold. Sehingga, seluruh tampilan mendukung konsep yang diterapkan. “Penampilan sudah kece. Mesin gak banyak ubahan, saya cuma pasang per kopling racing i, karbu Keihin PE 28 dan CDI Rextor,” enteng Yudi.

Mantafff...!! (motorplus-online.com)

DATA MODIFIKASI
Ban depan : FDR 70/80-17
Ban belakang : FDR 70/80-17
Pelek : Champ
Teromol : Zox
 
 
Sumber :http://motorplus.otomotifnet.com/read/2013/02/16/338496/99/10/Suzuki_Satria_F150__Kencang_Tapi_Elegan

Comments